Kamis, 08 Maret 2012

Punk di Mata Masyarakat

Mengapa punk selalu di salahkan dan di cap jelek oleh masyarakat ?? padahal punk itu bukan brandalan dan bukan preman tapi cuma dandananya aja yang aneh dan nyleneh,apa semua orang itu menganggap punk itu preman atau brandalan,mungkin karana pakaianya yang membuat orang merasa takut,tetapi asal tau aja anak punk itu berfikiran sangat mulia dan positif karena apa?
Dia mencari uang sendiri dengan cara mengamen
Mencari uang dengan cara mengadakan acara parade (main musik)
Bahkan uang hasil kerja kerasnya dibuat untuk menyumbangkan di panti asuha/ mengadakan baksos (bakti sosial)
Aku hanya menyampaikan saran dari teman-temanku yang di kediri jatim,mengapa punk itu selalu di cap jelek oleh masyarakat.Kalau ada yang mengerti tentang punk mohon di beri komentar atau saran di blok ini.
 Yang lebih mengerankan lagi pada tahun 2008 yang lalu,aku dan teman-temanku bersusah payah mencari uang untuk membatu di panti asuhan,tetapi yang lebih anehnya lagi masyarakat setempat malah mengusir kami dari kampungnya,padahal niat kami baik.Aku yakin orang-orang yang dl mengusir kami belum tentu sering mengadakan baksos (bakti sosial) mengapa punk itu selalu di hina,di remehkan,di cap jelek.Salam dari kami semua PEMBUAL (DRUNKDUT oi PUNK ROCK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar